About

Saya adalah anak yang agak-agak… yah udah lah kalau sifat yang seperti itu nggak penting. Saya anak SMPN 1 bekasi (kenapa angka satu-nya kecil?) yang masih cetek ilmunya di kelas 9. Meskipun cetek, saya rela kok bagi-bagi. Karena mungkin kamu juga sudah tahu apa yang saya kasih tahu dan saya nggak mau itu terjadi karena itu percuma, maka yang aku bagi-bagi disini adalah cara pandang, pendapat, dan sebagainya yang jawabannya berbeda bagi setiap orang. Karen jawabannya tidak pasti, berarti lumayan tidak percuma kan, kamu mengetik www.madheena.wordpress.com. Kalau kamu mau berbagi pendapat juga coment aja. Kalau ternyata blog kamu isinya mirip (nggak mirip jiga nggak apapa sih) dengan blog ini, tulisin aja alamatnya di coment biar aku bisa ngebuka dan mungkin nggak cuman aku yang buka.

12 Tanggapan so far »

  1. 1

    Dinda Watson said,

    Ya ampun madina… artikel disini bagus2… mantap2… jadi pengen baca semua artikel… abis g bikin bete sih! tapi kunjungi balik yah!

    • 2

      madheena said,

      Jjaah, dia sambil promosi. Makasih, tapi sayang artikel baru sedikit dan belum selesai

      • 3

        Dinda Watson said,

        tapi keren2… daripada blog2 yang banyak artikelnya ga bermutu mendingan ini…
        trus gw juga seneng kamu yang selalu balas komen aku. Jadi makin rah=jin ke sini. nambah2in pengunjung buat kamu

      • 4

        madheena said,

        Tapi maih sayang, artikel disini masih setengah jadi… nggak nyampe malah!

  2. 5

    Wandi thok said,

    Selamat non Madena, kamyu keknya layak dapet award dariku, silakan diambil yah.

  3. 6

    Ardy Pratama said,

    slam kenal madina, diupdated dunk artilkelnya😀

  4. 8

    Hanster said,

    Haloo…
    Salam kenal ya…

    Artikelnya bagus2,,

  5. 11

    aji fajar said,

    Salam kenal mad..
    wah masih kelas 1Smp ?
    hebat2 terus lanjutin ngeblognya nduk !!
    ganbate

  6. 12

    angga said,

    salam kenal blognya keren


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: